17.6.11

First Project ~ Bird on a Tree Cushion

Saya sedang terpesona nih sama karya-karya dari banyak crafter, khususnya di Indonesia. Daaan..bukannya pengen ikut-ikutan sih..cuma emang sebenernya dari dulu suka banget sama yang namanya bikin-bikin barang handmade *saat ini sih khususnya dalam bidang jait-menjait*
Ada rasa kepuasan tersendiri gitu dehh setelah bikin, trus hasilnya dipake sendiri, sukur2 kalo ada yg bilang bagus :P
Jadilah sekarang saya punya banyak ide-ide yang sebenernya pingin skali saya realisasikan, cuma yahh itu..lagi-lagi terbentur sama waktu kuliah dan banyaknya tugas yg slalu ga bisa diajak kompromi :(
Jadi kalo lagi punya banyak waktu aja deh bisa ngrjain hobby baru ini..sekalinya ada libur, langsung deh utakatik, heheee..
Yang satu ini karya pertama saya..JENG JENG JEEEENGG... :D
Saya namakan ini Bird on a Tree Cushion..

* Gimana gimana?? Not bad, huhh?? :D *
Happy Sewing and Crafting everyone!



3 komentar:

  1. oh my so cute... this is a good start to make, welldone :)

    xo
    dita

    BalasHapus
  2. @kak dita (cemprut) : thanks kak :) ini sih blm sberapa klo dibandingin karya2 kak dita, hehe.. Salam kenal ya kak.. =D
    Btw, tinggal di Tangerangkah kak? Dimananya kak? Jgn2 kita tetanggaan lagi..heheehh..

    @Lisa : Ohh..Thank you so much Lisa.. *hugs
    And also thank you for being my first follower ^_^

    BalasHapus